Persembahan Kasih Bagi Gereja

Pada setiap kita merayakan Misa di Gereja, Misa menurut ritus Novus Ordo, dibagi menjadi empat bagian besar, yakni Ritus Pembuka, Liturgi Sabda, Liturgi Ekaristi, dan Ritus Penutup, pada saat kita memasuki Liturgi Ekaristi yang merupakan Puncak dari perayaan Misa adalah terdiri dari tiga bagian yaitu (wikipedia id)
1. Persembahan, 2. Doa Syukur Agung, 3. Komuni

Boleh di katakan di sini Persembahan mengawali Liturgi Ekaristi, Pada persembahan ada kolekte bagi sebagian umat, belum rasa sempurna saat kita merayakan Ekaristi tanpa memberikan persembahan / Kolekte kepada Tuhan Allah melalui Gereja, apalagi pada situasi pandemi yang membatasi kita.

Maka dari itu umat Paroki Minomartani di mudahkan untuk memberikan persembahan, kolekte atau berdonasi pada saat Misa Live streaming atau kapanpun melalui cara yang amat praktis yaitu Menggunakan QRIS (Quick Respond Indonesia Standard) sehingga bisa melakukan donasi via semua aplikasi pembayaran yang ada di Indonesia OVO, GoPay, DANA dll. Bapak Ibu saudara dan saudari dapat scan QR code di bawah ini setelah membuka aplikasi pembayaran.

Donasi/ Kolekte/ Persembahan via QRIS di tujukan ke rekening BCA PGPM (Pengurus Gereja dan Papa Miskin ) St Petrus & Paulus Minomartani, Guna membantu umat yang terdampak Covid 19.
Alternatif transfer rekening atas nama PGPM Paroki St. Petrus & Paulus – Minomartani :
1. CIMB Niaga 700192037100
2. BCA 0374345296

Stipendium & Intensi Rek Pastoran Mino a/n  Andrianus Sulistyono / Tan Gunardi Prayitna BCA Gejayan 4560906043

Kiranya Allah Bapa di surga memberikan kemurahan dan kelimpahan akan berkat dari Persembahan, Kolekte dan Donasi Bapak, Ibu saudara dan saudari semua,