Lingkungan

Serah Terima Pengurus Baru Lingkungan Vincentius

Ketua Lingkungan Vincentius de Paul Priode 2017-2020, Ibu Julita Rusmiatun berharap semoga para pengurus yang baru selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melayani umat. “Kami juga berharap agar seluruh umat yang telah memberi kepercayaan mendukung kepengurusan ini. Tanpa dukungan ini kami bukanlah apa-apa,” ujarnya, Selasa (5/12/2017) malam saat acara syukuran serah terima pengurus di kediaman Bapak Bintoro Wibisono, Jalan Bandeng Raya, Minomartani – parokiminomartani.com

Ketua Wilayah Filipi W Sugiarto (kiri) dan Ketua Lingkungan Vincentius de Paul, Julita Rusmiatun saat acara pemotongan tumpeng

Ibu Agatha Any Kusmaryani, yang mewakili pengurus lama, berharap agar segala pelayanan yang telah diberikan pengurus lama bisa ditingkatkan. Dalam acara yang juga diisi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Lingkungan baru kemudian diserahkan kepada Ketua Wilayah Filipi, Bapak W Sugiantoro, berlangsung meriah. Mayoritas umat hadir dalam acara ini.

“Kami berharap agar koordinasi antar lingkungan di wilayah Filipi yang selama ini sudah baik, semoga bisa ditingkatkan lagi oleh pengurus baru. Mari kita saling mendukung antara lingkungan,” ujar Pak Sugiantoro.

Wakil Ketua Lingkungan Vincentius de Paul yang baru, Bapak Vincentius  Bintoro Wibisono berharap agar seluruh umat dan terutama para pengurus membangun solidias dan keharmonisan yang kuat. “Karena itulah kunci keberhasilan kita. Kalau ada dinamika itu hal biasa. Tapi kalau kita solid dan harmonis maka pasti dinamika yang terjadi justru akan membangun rukun dan guyub diantara kita,” ujar Pak Bintoro. (sdr)