April 25, 2024

Jalan Sehat Menuju Pesta Perak

Jalan Sehat 2023 bertepatan dengan rangkaian acara menuju Pesta Perak Paroki Minomartani. Di pagi yang cerah usai Misa pagi di Gereja St Petrus & Paulus Minomartani sebanyak kurang lebih 1000 umat pendaftar Jalan Santai ini mulai memenuhi halaman gereja dan area sekitar gereja.

Dimulai dengan pengambilan gambar melalui tampak atas menggunakan fasilitas Drone, para umat menggelar banner bertuliskan 25 Tahun Paroki Minomartani.

Jalan Sehat di awali Doa oleh Romo Sadna MSF kemudian berkat oleh Romo Anggras MSF lalu dibunyikan kentongan oleh kedua Romo Paroki tersebut sebagai tanda ‘start’ atau mulai perjalanan.

Rute perjalanan Jalan Sehat sepanjang kira kira 4 km start dan finish di Gereja St Petrus & Paulus Minomartani. Setelah semua berakhir di gapura finish acara dilanjutkan dengan pentas seni dan pembagian door prize yang cukup banyak dari mulai souvenir, voucher, alat rumah tangga hingga televisa dan kulkas.

  

Terlihat meskipun lelah dari berjalan akan tetapi para peserta tetap mengikuti semua cara sampai akhir dan ikut berpartisipasi baik dalam tari gerak dan lagu. Dari berbagai usia, baik usia dini, remaja, OMK dewasa sampai lansia semua ikut menyemarakkan jelang pesta perak Paroki yang berpelindung St Petrus & Paulus ini.

    

https://www.youtube.com/shorts/Th0j84Wnv04

Selamat menuju Pesta Perak Paroki Minomartani

Reported by Komsos Minomartani

Paroki Minomartani