May 26, 2024

Doa Mohon Karunia Menjadi Rasul Tuhan

Mohon Karunia Menjadi Rasul Tuhan (Di doakan sampai perayaan HUT Paroki Minomartani ke 25 )

Bapa yang Maha pengasih dan penyayang, Putera-Mu, Tuhan kami Yesus Kristus, telah memilih Santo Petrus dan Paulus untuk menyampaikan dasar iman kepada kami.

Putera-Mu telah mengangkat Santo Petrus menjadi pondasi kokoh bagi berdirinya gereja yang didirikan-Nya dan memilih Santo Paulus untuk menjadi Rasul bangsa-bangsa dengan penuh semangat dan tak kenal putus asa.

Kini, menjelang perayaan 25 tahun berdirinya paroki Minomartani, kami mohon kepada-Mu,anugerahilah kami rahmat pertobatan dan kekuatan iman seperti Santo Petrus dan Santo Paulus, agar kami berani mengakui bahwa Putera-Mu, Tuhan kami Yesus Kristus adalah Mesias, Anak Allah. Bimbinglah kami dengan Roh Kudus-Mu, agar kami tetap setia kepada Putera-Mu. Tuntunlah kami, mewujudkan karya keselamatan-Mu, dalam hidup kami, dengan melayani sesama dan bersaksi dengan rendah hati, seperti diteladankan oleh Santo Petrus dan Paulus sebagai pelindung gereja kami. Semoga karena kasih karunia-Mu, dan berkat doa Santo Petrus dan Paulus, kami menjadi rasul-rasul Putera-Mu masa kini, dengan bekerja keras mewartakan iman kami, dan menjadi pemberita-pemberita Injil Kerajaan Allah, dimanapun kami berada, tanpa kenal lelah dan takut.

Dengan perantaraan Tuhan kami Yesus Kristus, Putera-Mu, yang hidup dan berkuasa bersama Dikau dalam persekutuan Roh Kudus, Allah, kini dan sepanjang masa. Amin

Paroki Minomartani