Pembekalan Sakramen Penguatan 2023

Sebanyak 67 calon penerima sakramen penguatan telah mendaftarkan diri yang terdiri dari beragam usia di mulai dari usia 14 tahun sampai yang telah berusia 73 tahun.

Pada Minggu 12 Maret 2023 bertempat di Gereja Minomartani telah tiba saatnya mereka memulai mendapatkan  pendampingan dengan menerima pembekalan pada pertemuan pertama tersebut.

Acara di awali doa oleh Ibu Natalia Nugri sebagai koordinator Tim Inisiasi Paroki kemudian’ice breaking’ oleh para pendamping dilanjutkan sambutan dari Ibu Yustina Maryati selaku Ketua Bidang Pewartaan. Inti pembekalan sakramen Penguatan diberikan oleh Romo MC Sadana, MSF Pastor Paroki Minomartani sebagai peneguhan bagi para¬† calon penerima Sakramen Penguatan.

Selain menyampaikan materi tentang definisi Sakramen Penguatan, makna, pengertian, landasan alkitab, Romo Sadana juga berpesan kepada para calon penerima sakramen penguatan untuk menyiapkan diri sebaik baiknya dengan penuh iman, para peserta di harapkan hadir terus mengikuti tiap sesi pendampingan

Acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua kelompok peserta untuk memudahkan koordinasi pada rangkaian persiapan penerimaan Sakramen Penguatan. Terpilih Yohanes Nugroho sebagai ketua panitia peserta dan kemudian menutupnya dengan doa.

Paroki Minomartani