June 24, 2024

Persparani III DKI Jakarta

Pesparani atau Pesta Paduan Suara Gerejani yang ketiga di gelar di DKI Jakarta. Pesparani pertama kali diselengarakan di Kota Ambon pada 2018. Pesparani Katolik II berlangsung di Kupang pada 2022.

Persparani terlaksana atas kerja sama Direktorat Jenderal Bina Masyarakat Katolik dengan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Nasional (LP3KN)

 Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas secara langsung membuka Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat Nasional III di Kawasan Ancol, Jakarta, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023. Menteri Yaqut membuka Pesparani dengan meletakan telur simbol perdamaian.

Persparani Nasional III mengangkat tema “Kebersamaan dalam Keberagaman” diharapkan untuk tema ini dapat mempertebal kecintaan kita terhadap agama, bangsa dan negara


Paroki Minomartani boleh berbangga karena prestasi putri paroki kita Daniella Monita Adhiningtyas yang meraih peringkat II tingkat nasional untuk kategori Tutur Kitab Suci.

Para umat Paroki Minomartani memberikan berbagai dukungan kepada utusan kontingen DI Yogyakarta ini, dan berharap akan ada penerus atau Monita Monita yang lain yang akan berprestasi dan bersemangat memuliakan nama Tuhan baik dalam tutur kitab suci, paduan suara, bermazmur dan berbagai kreatifitas lain sesuai talenta yang di berikan oleh Tuhan kepada kita.

Selamat kepada adik Monita Tuhan memberkati

Reported by Komsos Minomartani

Source : Hidup TV, Youtube.com

Paroki Minomartani