July 20, 2024

Pesparani Sleman 2024

Pesparani Sabtu 6 Juli 2024.

Sabtu pagi Romo Paroki Minomartani Marcus Crisinus Sadana Hadiwardaya melepas Tim lomba Pesparani 2024 tingkat daerah untuk berpartisipasi dalam Pesparani Pesta Paduan Suara Gerejani.

Pesparani : Pesta Paduan Suara Gerejani merupakan kegiatan kolaboratif antar-hierarki gereja, umat, dan pemerintah untuk mengembangkan iman melalui seni dan budaya.

Pada tingkat daerah,  Pesparani yang dilaksanakan di Sleman Yogyakarta, mengambil tema “Memuji dan Memuliakan Tuhan Mewujudkan Sleman Rumah Bersama”.

Paroki Minomartani mengirimkan Tim untuk berpartisipasi dalam Pesparani tersebut. Mereka mewakili paroki dalam lomba Menyanyikan Mazmur Dewasa, Remaja, Anak dan Lomba Tutur Kitab Suci.

Hasil dari lomba tersebut para pemenangnya adalah :

Mazmur dewasa dari paroki
1. Pringwulung, 2. Nandan, 3. Kalasan

Mazmur remaja dari paroki
1. Kalasan, 2. Nandan, 3. Brayut

Mazmur Anak dari paroki
1. Klepu, 2. Macanan, 3. Gamping

Tutur Kitab Suci dari Paroki
1. Minomartani, 2. Sayegan, 3. Banteng

Paroki Minomartani boleh berbangga atas prestasi putri kita Fransiska Lavania Padamani yang berhasil mendapat peringkat pertama dalam Lomba Tutur Kitab Suci anak.

Selamat kepada adik Fransiska Lavania Padamani dan trima kasih kepada para peserta yang telah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti Pesparani ini, juga para pendamping yang telah mendukung dan membimbing para peserta.

Tuhan Memberkati

Reported by Komsos Minomartani

Paroki Minomartani