June 25, 2024

Purna Kepanitiaan Kep-4

KEP Kursus Evangelisasi Pribadi adalah program pembinaan dan pelatihan bagi umat Katolik untuk mewartakan Injil kepada orang-orang yang dijumpai dalam kehidupan sehari-hari dengan metode efektif, sistematis dan sederhana.

Di Paroki Minomartani telah selesai pelaksanaan KEP angkatan ke empat yang ditandai dengan acara pembubaran panitia pada Kamis 18 Januari 2024.

Bertempat di selasar gereja St Petrus & Paulus Minomartani, diawali petang itu dengan sambutan dari ketua panitia KEP-4 Heribertus Nugroho Supriyanto dan sekilas rangkuman selama kegiatan KEP berjalan, dari mulai pendaftaran, mencari peserta hingga terlaksananya Retus ( Retreat Perutusan) awal November tahun lalu.

Pastor Kepala Paroki Minomartani  Romo Marcus Crisinus Sadana Hadiwardaya, MSF yang hadir didampingi oleh Diakon Stefanus Krisna Bayu, MSF, memberi sambutan dan pesan bagi para panitia KEP-4 dan kelanjutannya panitia KEP-5.

Beliau, Romo Sadana MSF mengatakan pelaksanaan KEP-4 yang telah berjalan lancar hendaknya menjadi penyemangat bagi panitia KEP selanjutnya yang telah terbentuk, kiranya sasaran dapat di fokuskan pada generasi muda kita, adapun kursus evangelisasi pribadi semacam ini bagi para pelayan gereja dapat menjadi suatu pengukuhan atau peneguhan dalam semangat melayani bagi kemuliaan Tuhan.

Turut mendukung dengan apa yang telah disampaikan oleh Romo Sadana, Diakon Krisna menekankan pada motto KEP yaitu “Siap Diutus”.

Acara selanjutnya adalah serah terima kepanitiaan dari KEP-4 dari Bapak Nugroho Supriyanto kepada Bapak Ary Bawono dengan meyerahkan pertanggung jawaban dan dokumen kepada Romo Paroki Sadana MSF serta kemudian pelimpahan kepanitian kepada Ketua Panitia KEP-5. Ary Bawono.

Akhir acara adalah ramah tamah dan makan malam bersama.

Selamat Berkarya Panitia KEP-5

Link pendaftaran KEP-5 https://parokiminomartani.com/daftarkep

Paroki Minomartani