April 25, 2024

Minggu 18 Desember’22 Kolaborasi TPKP Tim Pendampingan Keluarga Paroki dan CFC Couple For Christ mengadakan Rekoleksi Kana untuk menghayati peranan Bunda Maria dalam pesta perkawinan KANA dan menyaksikan hal yang dibuat Yesus di Kana yang di Galilea sebagai yang pertama dari tanda tandaNya dan dengan itu Ia telah menyatakan kemuliaanNya dan murid-murid-Nya percaya kepadaNya.


Acara ini di buka oleh Ketua TPKP Minomartani Bp Y Yudi Wiratmoko dan dbagi dalam beberapa sesi, sesi pertama di berikan oleh Romo Sadana, MSF tentang Pesta Perkawinan Kana dilanjutkan dengan sharing pasangan dan sesi kedua bersama Romo Anggras MSF dengan judul Lakukan Apa yang Dia katakan kepadamu. Da beberapa pula sharing dari pasangan dari pasutri Tri Geovani & Emi serta Yoseph & Ika. Sesi 3 Tempayan tempayan yang kosong, diisi sampai penuh, oleh Th Theresia Widijanti.

Diringi lagu lagu pujian di awal dengah tengah pergantian sesi, sesi pun berlanjut dengan sesi Air menjadi Anggur oleh Ansel Kaluge dan sesi terakhir oleh C Kukuh Sutoto : Bersaksi Kemuliaan Allah Dinyatakan. Diakhir acara sebelum penutup, worship sore dan lagu-gerak pun mewarnai acara Rekoleksi tersebut.

Selamat kepada panitia atas kelancaran acara ini dan menambah wawasan dan kekuatan bagi para pasutri untuk tetap teguh bersama dalam mengarungi peanggilannya. Tuhan Berkati

Video source : Sunandar Eyang channel
Komsos Minomartani

Paroki Minomartani