May 26, 2024

Silahturahmi di Lebaran Terkini

Kunjungan Silaturahmi Lebaran Romo Paroki ke Perangkat Pemerintah Desa Minomartani dan RW – RT Condong Catur.

Silahturahmi ke Kepala Desa Minomartani

Pada hari Kamis dan Jumat, 11-12 April 2024, Romo Paroki dan rombongan melakukan kunjungan silaturahmi Lebaran kepada Perangkat Desa Minomartani dan RT-RW Condong Catur. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar umat beragama dan memperkuat jalinan silaturahmi antara masyarakat setempat.

Silahturami ke Kepala Dukuh Mlandangan

Romo Paroki Marcus Crisinus Sadana MSF, Romo Vikaris Fransiscus Anggras MSF, Diakon Stefanus Krisna MSF beserta perwakilan karyawan gereja, Bidang Diakonia, dan Bidang Rumah Tangga terlibat dalam kegiatan ini. Menjadikan momen ini sebagai sarana efektif untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dalam suasana Lebaran.

Silahturahmi ke Ketua RT Minomartani

Kunjungan ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan komunikasi antar umat beragama dan memperkuat ikatan sosial antar anggota masyarakat. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk rasa saling menghormati dan toleransi antar berbagai lapisan masyarakat, dimana Tri Hari Suci Paskah dan Hari Raya Idul Fitri dapat terlaksana dengan lancar.

Silahturahmi ke Ketua RW

Romo Paroki dan rombongan berkunjung ke kediaman Kepala Desa Minomartani, Kepala Dusun, serta Ketua RW dan RT di lokasi Gereja St. Petrus dan Paulus Minomartani serta Gereja St. Yusuf Pekerja Concong Catur. Hal ini menunjukkan bentuk nyata dari keinginan untuk membangun jembatan komunikasi antar pemimpin dan warganya.

Silahturahmi ke Ketua RT Condongcatur

Kegiatan ini diharapkan menjadi contoh nyata seerhana dari bagaimana silaturahmi dan toleransi dapat dijadikan sebagai fondasi yang kuat dalam membangun masyarakat yang damai dan harmonis.

Reported by Bidang Diakonia

Paroki Minomartani