May 26, 2024

Bantuan Pendidikan Bagi Para Siswa

Salah satu program pelayanan dari Bidang Diakonia adalah bantuan pendidikan bagi siswa siswa di paroki Minomartani yang membutuhkan.

Pemberian bantuan pendidikan ini di realisasikan di setiap triwulan tiap tahunnya. Pada triwulan ini sebanyak penerima bantuan adalah 68 siswa yang terdiri dari 35 siswa SD, 19 siswa SMP dan 14 siswa SMA dan sederajat.

Pada Minggu 14 April 2024 di selasar utara Gereja St Petrus & Paulus Minomartani, bantuan pendidikan diserahkan langsung kepada para ketua lingkungannya masing masing  yang telah disetujui permohonan bantuan tersebut oleh tim pelayanan Diakonia sie pendidikan dan juga tentunya oleh Romo Marcus Crisinus Sadana Hadiwardaya, MSF, Pastor Kepala Paroki Minomartani. Untuk kemudian para ketua lingkungan memberikannya kepada warganya sesuai daftar penerima.

Pemberian bantuan berupa dana tunai di koordinir langsung oleh Bonaventura Bima Sakti selaku Kabid Diakonia didampingi oleh Anastasia Arum Sari koordinator tim pelayanan sie Pendidikan dan tim.

Besar rasa terima kasih diucapkan mewakili para orang tua penerima bantuan pendidikan, kepada Romo Paroki dan Bidang pelayanan Diakonia. Tuhan Memberkati.

Reported by Timpel Diakonia Sie Pendidikan

Paroki Minomartani