Saresehan Kerabat MSF

Peran St Yusup dalam perjalanan Keluarga Kudus Nazareth dari permulaan saat Maria mendapat pesan dari Malaikat Gabriel sampai St Yusup mendampingi dan melindungi,  ada teladan dari peristiwa peristiwa. Betapa St Yusup merasa tidak layak untuk menerima tugas yang harus dijalaninya. Tapi karena ketaatannya pada Tuhan melalui pesan pesan dalam mimpinya yang mana St Yusup dapat menangkapnya dikarenakan hatinya yang tulus dan selalu memelihara kedekatannya pada Tuhan. Demikian sekilas cuplikan dari saresehan yang di bawakan oleh Romo Paroki Minomartani MC Sadana Hadiwardaya, MSF.

 

Siang itu para anggota kerabat MSF yang di koordinasi oleh Ibu Widji Hartini dan dari berbagai undangan hadir di Ruang St Fransiskus lantai 2 Pastoran Paroki Minomartani untuk mengikuti saresehan Keluarga Kudus Nazareh dengan tema St Yusup sebagai teladan ketaatan iman dalam melaksanakan kehendak Allah.

Acara dibuka dengan lagu puji pujian kemudian sambutan oleh ketua panitia acara sarehan Bp Paskalis Nugroho Sukarno, lalu pada acara utama saresehan juga beberapa game dengan doorprize sebagai selingan.

Saresehan berlangsung dengan baik dan penuh perhatian terlihat dari banyaknya pertanyaan pertanyaan yang diajukan. Acara ditutup dengan berfoto bersama dan santap siang bersama.

Paroki Minomartani