July 13, 2024

Berkat Paskah di penghujung Pekan Suci 2023

Minggu sore 9 April 2023, Perayaan Paskah jelang petang hari mengakhiri rangkaian Pekan Suci tahun ini. Berkat Paskah Meriah oleh Romo Anggras MSF yang didampingi oleh dua frater yaitu Fr. Thomas Aquinas Koconegoro MSF dan Fr. Ireneus Ngajo, MSF  keduanya telah mendampingi para pastor yang melayani selama Pekan Suci ini yaitu Romo Martin Kleruk MSF, Romo Andreas Rinanto MSF,  Romo Anggras MSF dan tentunya Romo Sadana MSF.

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia Paskah 2023, para petugas liturgi selama pekan suci dari Minggu Palma sampai Minggu Paskah, Lektor, Pemazmur, Tim Pasio,  Prodiakon yang telah membantu membagikan komuni, koor yang berbagi tugas baik wilayah maupun paguyuban, tata hias altar gereja, tata tertib gereja, keamanan dan juga Koster gereja, serta seluruh umat yang terlibat.

Demikian yang disampaikan oleh Pastor Anggras MSF di penghujung Perayaan Ekaristi Minggu Paskah sore di Gereja St Petrus & Paulus Minomartani.

Perayaan suci sore itu menutup seluruh rangkaian kegiatan Pekan Suci yang di mulai dari Minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung, Vigili Paskah dan Minggu Paskah.

Kegiatan Pekan Suci selain kegiatan liturgi juga kegiatan non liturgi seperti Bakti Sosial pembagian bantuan kepada umat paroki yang membutuhkan, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis serta pesta paskah anak yang berisikan lomba lomba bagi putra putri paroki kita.

Teriring ucap Selamat Paskah dari Romo Anggras :  “Bapak Ibu dan saudara saudara saya dan Romo Sadana, Dewan Pastoral Paroki  semoga apa yang sudah anda rayakan tidak tinggal hanya suatu perayaan saja akan tetapi membawa makna, membawa perubahan, niat niat baik kita supaya kita bisa bangkit bersama Kristus “

Selamat Paskah 2023

Reported by Komsos Minomartani

Paroki Minomartani