April 25, 2024

Lomba Tutur Kitab Suci

Lomba Tutur Kitab Suci adalah lomba terakhir dari rangkaian lomba lomba yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Pesta Perak Paroki Minomartani. Lomba ini terselenggara oleh panitia HUT 25 tahun bertempat di Gereja St Yusup Pekerja Condongcatur.

Partisipan lomba dari 7 lingkungan dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori A bagi peserta yang duduk di kelas 1-3 Sekolah Dasar lalu Kategori B adalah bagi peserta kelas 4-5 SD.

Acara dibuka dengan Doa Pembuka kemudian sambutan dari Romo Paroki yang pagi itu disampaikan oleh Romo Fransiscus Anggras MSF, Romo Anggras berpesan bahawa sudah tugas kita membawa kabar gembira dan mewartakan dan salah satunya adalah mewartakan dengan Tutur Kitab Suci, rasa bangga bagi paroki kita kepada para peserta yang telah berani untuk tampil dalam Lomba Tutur Kitab Suci ini.

Juri hari itu ada 3 juri yaitu Ibu MAS Anggororini, Bapak Ag. Prih Adiartanto dan Bapak A Tri Geovanni.

Mereka tampil dengan sepenuh hati dan persiapan yang cukup untuk mengikuti lomba ini. Dalam lomba ini di tekankan bukan utam adalam hal berkompetensi akan tetap semangat sebagai pewarta pewarta tunas muda yang berada di paroki ini untuk berkembang menjadi rasul rasul masa kini.

Kategori A

  1. Bella Lingkungan Thomas Aquino
  2. Lala Lingkungan Christoporus
  3. Naomi Lingkungan Sang Timur
  4. Dasha Lingkungan Dorothea

Kategori B

  1. Kiona Lingkungan Dorothea
  2. Kai Lingkungan Gregorius Agung
  3. Selomita Lingkungan Agustinus

Di akhir lomba sebelum pengumuman, menampilkan Monita pemenang 3 tutur kitab suci Persparani bulan lalu

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Prih sesaat sebelum memberi pengumuman pemenang, bahwa semua peserta menang, kalaupun akan disebutkan juara hanya sebagai urutan mendapatkan nilai terbanya. Tetap semangat generasi muda kita tetaplah berkarya untuk kemuliaan Tuhan khususnya mewartakan kabar gembira.

 

 

 

Paroki Minomartani