April 25, 2024

Parkir Kendaraan Misa Malam Natal Diarahkan ke Balai RW

[Parokiminomartani.com] – Untuk mengatasi keterbatasan area parkir kendaraan bermotor umat yang mengikuti misa malam Natal tahun ini, Panitia Natal 2017 sudah menghubungi para ketua RW di dua lokasi gereja, Gereja Condongcatur dan Minomartani.

“Intinya parkir seperti biasa saat misa mingguan. Hanya untuk kali ini (malam Natal) kami telah menghubungi ketua RW di sekitar gereja. Untuk Gereja Condongcatur, khusus kendaran roda dua akan diarahkan halaman Balai RW 13. Letaknya persis di belakang gereja. Kalau kendaraan roda empat tetap di sepanjang Jalan Wijaya Kusuma,” ujar Alfon Wibowo salah satu anggota panitia.

Sedangkan untuk gereja Minomartani, parkir akan diarahkan juga ke Balai RW 4 yang terletak sisi timur Jalan Kakap Raya. “Tapi untuk kendaraan roda dua masih ada lokasi parkir lainnya, yakni di Jalan Bandeng Raya VI, wilayah RW 6,” tambah Alfons.

Namun Alfons berharap agar umat yang tempat tinggalnya di sekitar kedua gereja untuk berjalan kaki saja ke gereja. “Imbauannya seperti itu, sehingga area parkir yang ada bisa digunakan untuk umat yang memang rumahnya jauh dari gereja. (sdr)

Paroki Minomartani