April 25, 2024

PDKK Alleluya di Tahun ke-5

Persekutuan Doa Karismatik Katolik Alleluya Paroki Minomartani merayakan hari jadinya yang ke-5 bersamaan dengan perayaan Natal bersama dengan PDKK Efata Paroki Babadan, PDKK Thalitakum Paroki Banteng dan PDKK Brayat Nazareth Paroki Marganingsih Kalasan.

Dengan tim pujian gabungan dari keempat persekutuan doa. Mendukung pula perayaan tersebut hadir perwakilan dari kategorial, pengurus Dewan Harian Paroki, dan Pastor Paroki Minomartani Romo Marcus Crisinus Sadana Hadiwardaya, MSF.

Persekutuan doa petang itu, pencerahan firman dibawakan oleh Romo Fransiscus Anggras Prijatno, MSF. Dalam firman yang disampaikan pada tengah acara persekutuan doa tersebut pastor vikaris Paroki Minomartani ini

menegaskan bahwa persekutuan doa karismatik yang ada sekarang tidak hanya berhenti pada puji pujian dan doa doa semata namun harus bersifat inklusif tidak eksklusif yang berarti harus lebih berkarya keluar bagi sesama terutama pada sesama yang membutuhkan perhatian dan pelayanan.

Romo MC Sadana MSF mengucapkan secara khusus selamat ulang tahun yang ke-5 bagi PDKK Alleluya dan mendoakan pula bagi seluruh PDKK yang hadir menjadi berkembang dan memberikan yang terbaik bagi sesama.

Proficiat PDKK Alleluya

Reported by Komsos Minomartani 

Paroki Minomartani