April 25, 2024

Pendampingan Calon Komuni Pertama

Tim Pelayanan Inisiasi Paroki Minomartani pada Minggu 3 Maret 2024 mengundang para calon komuni pertama beserta para orang tua untuk hadir pada awal pendampingan.

Pertemuan ini dimaksudkan agar para orang tua dan calon penerima komuni pertama dapat mempersiapkan dalam pendampingan selanjutnya yang akan dilaksanakan setiap minggu di Paroki Minomartani

Sebanyak 25 calon komuni pertama yang sebagian besar duduk jenjang Sekolah Dasar telah melengkapi berkas pendaftaran dan siap untuk mengikuti pendampingan.

Acara di awali dengan pengantar oleh Romo Anggras MSF, beliau mengatakan bahwa Komuni pertama adalah tanggung jawab iman yang kedua sebagai orang tua setelah tanggung jawab pertama adalah membabtiskan anak, dan kelanjutan setelah komuni pertama adalah mengantar anak ke penerimaan sakramen penguatan.

Acara pendampingan awal ini kemudian di isi oleh Diakon Krisna MSF yang secara keseluruhan materi di tujukan bagi anak dan orang tua.

Didukung oleh para pewarta yang tergabung dalam tim pelayanan Inisiasi Paroki Minomartani menjadikan acara ini semakin memperkuat kebersamaan yang akan sangat diperlukan untuk pemdampingan selanjutnya.

Paroki Minomartani