July 20, 2024

PIP Pertemuan di Awal Tahun 2024

PIP atau Paguyuban Ibu Ibu Paroki Minomartani mengundang para perwakilan ibu ibu dari lingkungan untuk pertemuan rutin bulanan yang di awal tahun ini dilaksanakan pada Rabu sore tanggal 11 Januari 2024.

Mengawali kepengurusan yang baru dengan koordinator Ibu Merry Setyowati, menyampaikan bahwa PIP akan lebih fokus kepada generasi muda kita sehingga kegiatan PIP diharapkan mengarah kepada  kegiatan yang memupuk generasi muda kita agar berkembang baik khususnya secara iman.

Sapaan Pastor Kepala Paroki Minomartani Romo Marcus Crisinus Sadana Hadiwardaya MSF sore itu, beliau  mendukung kegiatan kegiatan yang telah dilakukan PIP di tahun tahun sebelumnya dan tentunya akan mendukung pula program pelayanan mendatang.

Menyadari bahwa tugas para ibu bagi keluarga masing masing yang cukup padat dengan karya dan pengabdiannya, Romo Sadana memberi masukkan yang menarik yaitu  tentang salah satu cara ‘healing’ yaitu  berdoa yang lebih mendalam sehingga kualitas doa doa kita semakin berkenan bagi Tuhan Allah kita. Sekelumit tentang doa dan meditasi dijelaskannya secara singkat dan jelas.

Penyelenggara pertemuan rutin bulan ini adalah dari Lingkungan Theresia Liseux. Pertemuan di tutup dengan laporan dari para seksi dan doa penutup.

 

Paroki Minomartani