April 25, 2024

Refleksi Purna Panita HUT ke-25

Kepanitaan HUT ke-25 Paroki Minomartani setelah bekerja keras untuk dapat mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan menjelang perayaan hari jadi ke 25 Paroki ini.

Puncaknya adalah pada Misa syukur pada tanggal 6 Agustus 2023. Pesta umatpun telah digelar dihalaman gereja St Petrus & Paulus Minomartani.

Tentunya untuk mewujudkan peristiwa yang bersejarah ini, panita HUT Paroki Minomartani ke-25 ini yang terdiri dari berbagai seksi dan tim telah saling bekerja sama dengan kurun waktu tertentu sehingga semua rangkaian kegiatan dan acara dapat terlaksana dengan baik.

Acara purna panitia yang biasa disebut pembubaran panitia di selenggarakan di Pawon Krajan yang tidak jauh dari gereja Minomartani.

Refleksi dari masing masing seksi yaitu seksi acara, perlengkapan, liturgi, konsumsi, usaha dana, keamanan, Tim Dokumenter dan Tim Buku Kenangan.

Keseluruhan acara Hari Ulang Tahun Paroki di evaluasi berjalan dengan lancar dan baik, kekompakkan dan kebersamaan panitia menjadikan segala kesulitan dan kekurangan dapat diatasi.

Romo Kepala Paroki Minomartani MC Sadana, MSF hadir untuk mengucap syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Paroki ke-25 yang tentunya menjadi puncak acara yang meriah dan berkah bagi umat Paroki Minomartani dan sekitarnya.

Pada jelang tengah hari Panitia HUT ke-25, Romo Sadana atas nama Dewan Paroki resmi membubarkan kepanitiaan ini dengan ucapan syukur terima kasih. Acara di tutup dengan makan siang bersama dan foto bersama.

Terima kasih diucapkan kepada seluruh panitia HUT pesta perak.

Tuhan Berkati

Reported by Komsos Minomartani

 

Paroki Minomartani