April 25, 2024

Malam Natal 2022 St Yusup Condongcatur

Misa malam Natal di gereja St Yusup Pekerja Condongcatur, dipimpin oleh Romo Sadana MSF di bantu oleh Frater. Jenely Dinus Pati, MSF

Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” adalah Tema Natal 2022 dari Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dan Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia (PGI)

Romo MC Sadana MSF dalam homilinya pada Perayaan Malam Natal 24 Desember 2022 di Gereja St Yusup Condongcatur menyampaikan kepada umat yang hadir di gereja tersebut. di dahului oleh ilustrasi yang sering terjadi pada kehidupan kita sehari hari,  bahwa makna yang tersirat dari tema tersebut adalah janganlah kita terjebak pada hal seremonial sehingga kita kehilangan rasa kasih yang seharusnya kita berikan kepada sesama. Disampaikan pula bahwa kita pun harus juga  lingkungan agar terhindar dari pencemaran.

  

Berkat Natal diberikan pada penutup Misa tersebut, semoga Tuhan yang Mahabaik mengobarkan semangat kebajikan, menjadi pewarta suka cita yang menyelamatkan dan memberi anugerah damai ke atas bumi.

 

Panitia Natal tahun ini adalah dari Wilayah Filipi, petugas tata laksana dari Wilayah Antiokhia dan koor dari wilayah Betlehem.

Selamat Natal Berkat Tuhan ♥

 

Komsos Paroki Minomartani

 

Paroki Minomartani