April 25, 2024

Misa Streaming di situasi Terkini

Betapa sangat mengharukan menggelar Perayaan Pekan Suci Paskah di tahun 2020 ini, tampak Pastor Paroki Minomartani Romo Antonius Gunardi, MSF memimpin Perayaan Ekaristi Paskah sore itu secara online langsung dari Gereja St Petrus dan Paulus Minomartani, meskipun secara online tapi bermakna luar biasa, tersirat dalam Homili sore itu. Dan sangat luar biasa dan hebat pula Romo yang di tahbiskan 38 tahun yang lalu itu mengobati akan kerinduan para umat Katolik di Paroki untuk merayakan Ekaristi dan menerima komuni meskipun secara spiritual.

Hal tersebut adalah suatu perhatian khusus dan keinginan tulus memberikan yang terbaik bagi umatnya ditengah Kebijakan pemerintah & Gereja menunda dulu segala kegiatan yang bersifat kerumunan ataupun kumpulan warga, sehingga pelaksanaan misa dan ibadat menjadi terbatas.

Bersama dengan Romo Andrianus Sulistiyono, MSF, team Fokus anak Muda Katolik, staff Paroki dan komunitas gereja diwujudkanlah Misa secara online tersebut, bahkan Misa harian pun juga tetap diadakan dengan cara yang sama.

Pesan Pastor Paroki yang biasa di sapa dengan Romo Anton tersebut mengajak kita agar jangan tenggelam dalam kepurukkan duniawi pada saat ini dan mencoba untuk melihat yang di Atas, dengan kebangkitan Tuhan kita Yesus Kristus. Paskah menjadi perenungan yaitu Pas, Ikhlas dan Tuntas Yesus Kristus Penyelamat Kita.

Banyak apresiasi dari umat Paroki Minomartani dari luar paroki, luar daerah bahkan luar negeri yang selalu setia mengikuti Misa online baik pada perayaan Hari Raya, Minggu dan Harian.

Misa Online / Live streaming baik hari Raya, Minggu maupun Harian dapat diikuti melalui link di bawah ini
https://parokiminomartani.com/streaming

Paroki Minomartani