July 13, 2024

Soliditas Jadi Kunci Utama Panitia Natal 2017

Kinerja Panitia Natal 2017 Paroki Minomartani mendapat acungan jempol dari berbagai pihak. Dari dua aksi sosial yang dilakukan, yakni pembagian paket Natal dan pemeriksaan kesehatan gratis diakui sebagi bukti kerja keras dan pelayanan yang optimal.

“Kami hanya berusaha memberi yang terbaik atas amanat ini. Atas kepercayaan yang diberikan kepada wilayah kami. Kalau dikatakan berhasil, saya kira itu lebih dikarenakan memang panitia ini solid. Kami saling membantu dan saling mendukung mengisi kekosongan yang ada. Ini yang saya rasa luar biasa,” ujar Ketua Panitia Natal 2017 Antonius Suhartoyo saat ditemui di lokasi pemeriksaan kesehatan, Balai RW 13, Condongcatur, Minggu (17 Desember 2017).

Pada bagian lain, Pak Suhartoyo juga mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan maksimal yang diberikan oleh Romo berdua, Dewan Paroki, para Ketua Wilayah, Ketua Lingkungan dan seluruh umat. “Tanpa dukungan ini, jelas kami tidak bisa melaksanakan. Ini semua adalah keberhasilan kita bersama,” ujarnya. (sdr)

 

Paroki Minomartani