May 26, 2024

Temu Komsos Kevikepan Jogja Timur Rayon Sleman

Pada Minggu 26 Februari 2023, empat personil dari Komsos Minomartani Thomas Becket, Brian, Valentinus Dwiki dan Heinricha Dewi menghadiri Pertemuan Komisi Komunikasi dan Sosial (Komsos) Kevikepan Yogyakarta Timur yang bertempat di aula gereja St Petrus & Paulus Babadan.

Temu Komsos Kevikepan Yogyakarta Timur Rayon Sleman di hadiri oleh 38 peserta dari 8 delapan paroki, Paroki Babadan, Paroki Minomartani, Paroki Nandan, Paroki Babarsari, Stasi Maguwo, Paroki Kalasan Paroki Pringwulung dan Paroki Macanan.

Acara yang dipandu oleh tuan rumah Paroki Babadan Mas Bono dan Mas Felix ini dimulai dengan doa, sambutan perwakilan tuan rumah babadan, penjelasan program oleh Agustinus Suseno selaku koordinator Komsos kevikepan Yogyakarta Timur dilanjutkan perkenalan masing masing peserta kemudian sharing pengalaman, kendala atau permasalahan yang sering di hadapi di dalam Komsos paroki paroki sehingga dapat saling memberikan masukkan yang membantu dan dapat memberikan solusi.

Dalam pertemuan tersebut masing masing paroki mengajukan satu wakil yang akan mewakili parokinya di kevikepan, dari Paroki Minomartani Valentinus Dwiki yang akan mewakili. Dan dari 8 perwakilan tersebut disepakati koordinatornya adalah Julius Leonandro dari Paroki Nandan. Adapun tugas para perwakilan ini adalah membuat rencana kegiatan Komsos 2024

Suasana kekeluargaan terjalin di pertemuan tersebut sehingga menumbuhkan harapan akan berkembangnya Komsos Komsos di paroki paroki terlebih di tangan karya generasi muda kita.

Acara di tutup dengan makan siang dan photo bersama.

Selamat bertemu di Glenikan Komsos Keuskupan Agung Semarang (KAS) dan pelatihan video dan fotografi dari Unit Pengembangan Pastoral (UPP) Komsos KAS.

Reported by Komsos Minomartani

Paroki Minomartani