April 25, 2024

Perkembangan Media Online Paroki Minomartani Menggembirakan

[Parokiminomartani.com] – Perkembangan media online Paroki Minomartani  “Parokiminomartani.com” cukup menggembirakan. Baru dua bulan dirilis, sejak pertengahan November 2017 lalu, jumlah pengunjung sudah mencapai 17.500 lebih. Tiap hari rata-rata dibaca 300 pengunjung.

“Ini menggembirakan. Karena membuktikan sudah ada pembaca kita yang selalu mengeklik website Paroki kita,” ujar Ibu Dewi H Krishna, penyedia Web Server dari IndonesiaHosting.net,  yang membantu menyediakan server untuk paroki kita secara gratis. Ibu Dewi adalah salah umat di Paroki kita . Rabu (10/1/2018) malam di ruang Fransiskus, Bu Dewi dan Tim Komsos bertemu untuk membicarakan perihal website Paroki kita.

Tim Kerja Komsos yang membidani lahirnya web Paroki, Mas Adri, Mas Agyat dan Pak Tri Giovani serta dibantu oleh Bu Dewi terus membenahi tampilan dan isi Parokiminomartani.com. “Karena sambutan umat luar biasa, maka akan terus dilakukan pembenahan dari sisi tampilan. Masukan dari pembaca, dari umat akan diperhatikan,” ujar Mas Adri yang mantan Ketua OMK 2014-2017.(sdr)

 

Paroki Minomartani